Website ini menggunakan Cookies. Cek Privacy Policy

Pemufakatan Jahat Untuk Kebaikan - Let's Play Dishonored Indonesia

/
0 Comments
 


     Pemufakatan jahat ialah upaya pengambilan kesepakatan untuk mengambil tindakan kejahatan, dimana kesepakatan itu bisa berarti upaya kudeta. Namun apabila pemerintah itu sudah korup dan merupakan sarang kejahatan it sendiri, apakah pengambilan keputusan bersama untuk melakukan kudeta tetap berarti pemufakatan jahat?


     Itu lah yang terjadi dalam video kali ini. Corvo bertemu dengan kawan baru nya, sang teman rahasia, yang merupakan orang-orang yang setia terhadap pemerintahan Ratu Dunwall sebelumnya. Mereka berencana untuk menggulingkan pemerintah, karena mereka sudah tahu, pembunuhan Ratu Dunwall direncanakan oleh orang-orang di pemerintah sekarang.



   Pertemuan ini pun ditunda esok hari, agar Corvo bisa beristirahat. Sambil bertemu para pemberontak, Corvo dikenalkan pada seorang ahli mesin, yang merancang senjata yang diberikan pada Corvo di saluran air. Ia juga sedang merancang sebuah topeng dengan berbagai macam teknologi tersembunyi didalamnya.

     Hari sudah mulai senja, dan Corvo pun menuju tempat tidurnya dan tertidur. Namun bukan mimpi indah yang ia lihat, melainkan seorang pria yang memiliki aura gaib di tubuhnya. Ia menjelaskan tentang kekuatan yang akan diberikannya pada Corvo, kekuatan yang dapat membantunya dalam melaksanakan misi untuk menjatuhkan pemerintah dan orang yang berseberangan dengan pria gaib itu, yang orang itu juga memiliki kekuatan gaib yang tidak kalah darinya. Kekuatan yang diberikan pada Corvo ialah kekuatan untuk berpindah tempat dalam sekejap, teleportasi.


    Melihat kekuatan ini, ku teringat orang-orang yang membunuh Ratu Dunwall juga memiliki kekuatan yang sama. Apakah mereka merupakan musuh dari pria gaib itu?



You may also like

Tidak ada komentar :