Website ini menggunakan Cookies. Cek Privacy Policy

Dark Souls 3 PvE Fun build - Jack of All Trade

/
0 Comments



Build ini memberikan kita kebebasan dalam menggunakan semua spell yang ada. Kamu juga bisa menggunakan spell dengan elemen kelemahan lawan.


Seperti yang terlihat daku sudah SL 138, jadi untuk SL 125 kira-kira seperti ini.



Kamu bisa menaruh poin hingga 50 di int untuk mendapat spell White Dragon Breath, tapi karena soft caps cristal chime di 45 int faith dan secara personal daku tidak suka spell itu, daku cuma menaruh 48 poin untuk mendapat crystal soul spear.

Di weapon slot daku menggunakan astora ultragreatsword, scholar's candlestick untuk boost sorceries, crystal chime untuk menggunakan sorceries dan miracle, golden wing crest shield karena memiliki physc 100 dan spell parry, dan pyromancy flame.



Untuk helm daku menggunakan crown of dusk untuk boost sorcery, dan untuk chest arm dan leg daku menggunakan apapun yang daku suka. Bila kamu bertanya kenapa daku menaruh 11 poin di vit, itu karena daku lebih suka memakai armor ketimbang robe yang biasa dipakai spellcaster dengan vit rendah.

Untuk ring daku menggunakan sage ring, ring of the sun first born, bellowing dragoncrest ring, dan witch ring. Ini akan membuat spell damage mengecil tapi masih cukup untuk PvE, dan untuk estus daku membawa 10 estus dan 4 ashen estus.

Pilih bagaimana kamu akan melawan musuhmu

Untuk awal daku menyarankan menjadi pyromancer hybrid hingga mendapat semua spell sorceries dan miracle yang bagus dan cukup poin di int faith.

Daku biasanya menggunakan Astora UGS untuk melee agar men stun musuh, farron flashsword untuk serangan melee cepat, dan kombinasi sunlight spear, great chaos fire orb, dan crystal soul spear semauku.


You may also like

Tidak ada komentar :