Website ini menggunakan Cookies. Cek Privacy Policy

Dark Souls 3 - All the farming spot

/
0 Comments


Dark Souls 3 on Steam
store.steampowered.com/app/374320/

Semua Farming Spot yang daku ketahui

Persiapan : kamu membutuhkan Covetous Silver Ring, Shield of want, dan Symbol of Avarice mendapatkan 198% soul lebih banyak. Item itu berada di bagin atas Firelink Shrine (membutuhkan tower key), Smoldering lake, dan dropan dari Mimic.

00:50 High Wall of Lothric first Bonfire
470+/run tanpa peralatan apapun

Farming spot ini langsung bisa dijalankan saat pertama kita ke Highwall of Lothric. Cukup lurus dan masuk ke dalam ruangan sambil membunuh undead yang aggro selama perjalanan. Turun ke bawah, keluar dari bangunan dan ambil jalan ke atas. Naga akan datang dan menyemburkan nafas api. Serangannya akan melukai kamu dan juga undead lain di bagian atas, memberikan kita soul gratis. Kembali ke bonfire. Setelah naga datang, kita tidak perlu turun ke bawah lagi, cukup berguling ke jendela dan ia akan menyemburkan nafasnya.

1:27 Keep Ruins Bonfire in Road of Sacrifice (butuh senjata jarak jauh dan bow, low risk)
10k/run tanpa shield of want, 12k+/run dengan perlengkapan lengkap

Farming spot selanjutmya ialah Keep Ruins bonfire di Road of Sacrifice. Balikkan badan dan bunuh tiga Ghru. Lihat ke kanan dan tembak 3 Elder Ghru di kejauhan. Roll ke bonfire, lalu kembali ke jembatan. Setelah itu kita tinggal bunuh mereka dengan senjata jarak jauh.

02:01 Pontiff Sulyvahn Bonfire (low risk)
26.451/run 

Pontyf sulliivan bonfire di irythil of beral valley juga tempat yang bagus untuk farming. Keluar dari bangunan dan belok kiri. Belok kiri lagi dan kita akan melihat ladang berisi giant di sebelah kanan. Tapi kita tidak akan lewat ke sana. Kita akan masuk ke bangunan dan naik ke bagian atas. Di sini bunuh semua Deacon. Deacon memiliki hp yang sedikit dan tidak memberikan damage yang cukup banyak membuat farming spot ini memiliki low risk. Di ujung jalan belok kanan dan turun ke bawah ke ladang Giant tadi. Bunuh dua Giant yang tertidur dan kembali ke bonfire.

02:55 Anor Londo bonfire (fast, only kill 3 enemy)
17.820/run 

Anor londo berada tidak jauh dari Pontyf Sullivan bonfire dan juga merupakan tempat yang bagus untuk farming. Kamu cukup membunuh dua Silver Knight normal dan satu Red Eye Silver Knight. Pyromancer dengan Int/Faith tinggi bisa membunuh mereka dengan dua spell great chaos fire orb. Kamu juga bisa mendapat armor Silver Knight dan Large Titanite Shard dari mereka.

03:19 Grand Archive 1 (low risk)
71.283/run

Grand archive punya dua farming spot, dan salah satunya dengan masuk ke dalam Archive itu sendiri. Kamu cukup membunuh semua Deacon yang kamu temui sambil menuju puncak Rchieve. Jangan lupa benamkan kepala di wax agar kita tidak menerima damage dari hantu tangan biru. Musuh paling berbahaya di sini ialah mahkluk biru dengan greatsword menyala api yang bisa membunuhmu dengan satu serangan. Namun seperti semua musuh di sini, ia akan mati cukup dengan  satu serangan.

04:02 Grand Archive 2 Winged Knight (fast, high risk high yield, pyro with Rapport and dark spell recommended)
77.220/run

Farming spot yang lain terletak di atap Grand Archive. Naik ke atas dengan lift di bagian kanan. Sesampainya di atas keluar lift sambil mengirim lift ke bawah agar run berikutnya lift sudah ada di bawah. Kluar dari bangunan dengan belok ke kanan. Setelah keluar langusng belok kiri menuju atap. Di atap kita akan melihat 3 Winged Knight yang akan turun saat kita mendekatinya. Rapport salah satunya dan biarkan ia berantem satu sama lain. Lari ke arah kanan mengelilingi atap dan Rapport Winged knight yang lain. Bunuh dia dengan cepat. Dark spell merupakan kelemahannya. Setelah itu Rapport Winged Knight yang tersisa. Hati-hati karena efek Rapport sebelumnya mungkin telah habis. Bunuh winged knight yang tersisa dan  lihat hasil soul yang didapat, 77000 soul dalam sekali jalan.

04:59 Twin Princes Bonfire (fast, late sorcerer recommended farming spot)
35k/run, more if you kill other enemy near

Farming spot berikutnya tidak jauh dari tempat sebelumnya, yaitu di Twin Prince bonfire. Kamu cukup keluar bangunan dan bunuh Knight yang berjalan menuruni tangga. Pyromancer level tinggi akan membunuh mereka dengan dua serangan namun Sorcerer level tinggi bisa membunuh mereka dengan satu serangan, membuat tempat ini paling cocok digunakan Sorcerer level tinggi. Kamu bisa mendapat lebih banyak soul dengan membunuh undead lain di sekitar situ, namun membunuh knight saja sudah mendapat 30 ribu soul.

05:29 Dragon Kin Mausoleum in Arcdragon Peak (melee with high attack recommended, unlimited enemy)
7.920/enemy

Farming spot terakhir ada di dekat dragon kin mausoleum di arcdragon peak. Setelah kita masuk ruangan, suara bell akan terdengar dan seorang knight akan di summon. Bergeraklah ke belakangnya dan tunggu sampai efek summoning nya selesai, lalu backstab dia. Setelah dia mati, bell akan terdengar lagi dan knight lain akan di summon secara terus menerus. Senjata dengan atack tinggi seperti ultragreatsword bisa membunuh knight ini dalam satu serangan. Satu knight akan memberi kita hampir 8ribu soul, jumlah yang sedikit namun sepadan karena mudah dalam mendapatkannya. Kalau kamu penasaran siapa yang mensummon knight itu, naik ke kanan dan pergi ke bagian lairn ruangan. Kamu akan melihat summoner dengan leher panjang dan kepala seperti ular. Bunuh dia dan summon tidak akan ada lagi. Namun dengan beristirahat di bonfire, summoner itu akan ada lagi, membuat kita bisa melakukan farming di lain waktu.


You may also like

Tidak ada komentar :